halooo... :o
Perkenalkan saya Lorreine Elisa Faruq.
saya bersekolah di SMPN 5 karawang
pertamanya sih saya membuat blog ini hanya semata-mata untuk tugas TIK.
tapi kegiatan saya berlanjut.
di sekolah ini saya mendapat banyak pengalaman.
saya mendapat pengetahuan baru dan teman teman baru tentunya..
hal itu sangat menyenakan hahaha .. :D
sebentar lagi saya akan berpisah dengan sekolah yang tercinta ini
hiks hiks ..
sudah cukup bercuap-cuap nya..
see you later..
annyeong..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar