Hi ~
Gue lagi bimbang gara gara mau milih hiatus atau engga tapi kalo gue hiatus gimana nasib alien alien gue gimana nasib supermen gue. Kenapa gue harus hiatus? Karena di real life gue nih orang sibuk. Sangking sibuk nya gue rajin ngapalin tanaman -_- dan guru itu lo tau mereka baik banget. Mereka ga pernah lupa buat ngasih gue hadiah buat dirumah
Dan hadiah nya ga main main.
Haduh pr menumpuk hafalan menumpuk tapi ada satu yang gue aneh kenapa duiiit gue ga numpuk numpuk. Nah oleh sebab ini gue bimbang harus di real life apa fangirl life dulu. Kadang gue frustasi di dua dunia itu gue ngerjain persamaan akutansi kenapa ga sama sama kenapa kenapa (real life). Gue frustasi ketika bias gue dapet scandal sama other artis serasa gue galauuuu cuman gara scandal (fangirl life). Gue disuruh nulis diary pake tense itu serasa gue di atas jurang yang curam, as u know im not good in english esp tense. Ketika masuk lab gue merasa atmosfer yang berbeda jangankan masuk lab ngeliat resep aja udah beda. Keluar lab serasa gue habis kerja rodi yang ga dikasih makan minum duit. Makanya gue lebih suka fangirl life tuh begitu lebih asikk. Udah lah blay gue harus pergi sehun menunggu. Ok lebih tepat nya tanaman. Oke sip.
Minggu, 10 Februari 2013
Ketika hidup di dua dunia
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar